Home » , » Download AVG Anti Virus Terbaru 2014 Gratis With Keygen

Download AVG Anti Virus Terbaru 2014 Gratis With Keygen

Download AVG Anti Virus Terbaru 2014 Gratis With Keygen - AVG Free Edition adalah antivirus yang terpercaya untuk Windows yang dapat miliki secara gratis. AVG juga memiliki fitur LinkScanner Active Surf-Shield untuk memeriksa halaman web dari ancaman program-program jahat ketika kita mengklik sebuah link, dengan begitu kita akan merasa nyaman ketika sedang menjelajah dunia maya.

Selain itu AVG Free Edition juga menawarkan perlindungan komputer dan internet yang komprehensif, mulai dari fitur dasar anti virus, link scanner, perlindungan email, dan anti rootkit. Namun AVG Free Edition mempunyai satu kelemahan, yaitu hanya bisa meng-karantina virus yang terdeksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus virus saat pendektesian.

Tetapi tidak perlu khawatir, semua virus yang sudah dikarantina dijamin aman, dan tidak akan membahayakan komputer atau laptop. Diluar satu kelemahan tersebut, AVG Free Edition memiliki cukup banyak fitur yang mampu melindungi kalian dari virus berbahaya. Nama AVG sendiri sudah cukup populer di kalangan antivirus, jadi tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

AVG anti virus dengan fitur yang terbarunya yaitu bahwa secara tidak langsung dapat mempercepat kinerja PC dengan tools yang diberi nama system speedup tools, melindungi PC, smartphone dan tablet kita. AVG Anti Virus 2014 juga mencakup dasar dan lanjutan perlindungan antivirus, email perlindungan, AntiPhishing, Anti-Spyware dan Anti-Adware. PLUS: Anti-Spam, Firewall, WebGuard (aman Surfing), Game Mode dan banyak lagi! Sebuah system pertahanan yang cukup lengkap bukan?

Kebanyakan antivirus yang free apalagi premium (berbayar) sangat berat process baik di CPU atau Disk load. Selama saya menjajal satu persatu antivirus hanya mengandalkan tampilan / fitur / harga yang lebih murah, tetapi tidak mengandalkan fungsi dari antivirus itu sendiri yaitu menangkal virus yang masuk ke komputer / laptop / netbook. Beberapa antivirus juga mengandalkan fitur healing / cure / fixed akibat ulah dari virus tersebut sehingga kadangkala dapat menyebabkan proses dari operasi sistem tersebut mengakibatkan korup / hang / BSOD (Blue Screen Of Deat) / rusaknya harddisk.

Keunggulan dari AVG tersebut antara lain adalah system guardnya yang handal yaitu jika disetting maksimum maka jika ada proses virus yang akan mengakses file penting di operasi sistemnya akan menahan / block proses tersebut yang kemudian memunculkan notifikasi berupa peringatan adanya virus yang akan menyerang serta memberikan pilihan details / delete… keunggulan lainnya adalah untuk AVG versi 2012 telah ditambahkan service web guard yaitu jika membuka sebuah alamat web akan menyaring / scanning file yang masuk ke temporary histori web dan juga file yang diunduh dari sebuah file akan discan.

Demikianlah postingan artikel tentang AVG Anti Virus Terbaru ini, semoga dapat bermanfaat untuk system security computer atau laptop yang anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terim Kasih untuk kunjungan dan komentarnya.....
yang membangun demi perbaikan blog ini terus menerus
Mohon infonya apabila ada link yang rusak atau bermasalah

Random Post

Komentar

Popular Posts

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Taufik Irawan | eBook Gratis | Tips Hamil
Copyright © 2013. Download Software Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger